Rabu, 04 Mei 2011

Honda Spacy Cuma Rp 11.75 Juta


Honda Spacy Cuma Rp 11.75 Juta
 Jakarta. –Skuter matik terbaru Honda Spacy Helm In akhirnya diluncurkan hari ini (4/5) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Skutik yang di Jepang diberi lebel sebagai Honda Dio, dibandrol hanya Rp 11.75 juta untuk Spacy dengan velg jari-jari dan 12.55 juta untuk Spasy dengan velg palang.
Harga yang dibandrol Spacy cukup mengejutkan, pasalnya harga tersebut sama dengan skutik Honda terdahulu, BeAT. Kendati demikian, Honda yakin bahwa kehadiran Spacy tak akan merusak pasar BeAT dan keduanya akan saling mendukung.
Kendati harganya sama, Spacy memiliki fitur-fitur unggulan yang ditawarkan kepada pecinta motor Honda. Seperti namanya Spacy Helm In, Spacy dibekali ruang bagasi luas yang mampu memuat helm fullface.
“Kami menawarkan Spacy dengan konsep usefull for daily life dengan mengaplikasikan Helm In sehingga bisa menampung barang bawaan dalam aktivitas sehari-hari,” tutur Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM.
Fitur baru lain yang ada di Spacy adalah auto headlight on sehingga lampu otomatis menyala saat mesin hidup. Spacy hadir dengan lima pilihan warna, Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green. disadur dr gilmot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar